Simposium IATMI 2018

Posted at 2018-09-29 18:00:00 on ARTIKEL by Redaksi

Sebagai bagian dari upaya untuk memajukan profesionalisme dan memberikan kontribusi kepada sektor energi Indonesia, IATMI – Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia dengan bangga akan menyelenggarakan SIMPOSIUM IATMI 2018 di Grand Inna Hotel Padang | 1-3 Oktober 2018.



Simposium kali ini mengambil tema “Strategi Revolusioner Pengembangan Lapangan, Teknologi dan Kebijakan Migas Guna Meningkatkan Ketahanan Energi Dalam Rangka Ketahanan Nasional”. Tema ini diusung untuk mendukung dan memberikan rekomendasi juga terobosan strategi-strategi mengenai Pengembangan Lapangan, Teknologi dan Kebijakan Migas untuk mencapai ketahanan energi.

Banyak Acara yang akan diadakan diantaranya Plenary Session, Professional Technical Paper, Student Festival Paper Contest (FPC), IATMI Technology Workshop, IATMI Short Course, IATMI Dinner & Ice Breaking, IATMI Minangkabau Trip dan IATMI International & Inter-regional Consolidation.



Simposium ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk berdiskusi mencari solusi untuk negeri dan juga memberikan kesempatan untuk kita semua untukberinteraksi dalam sesi teknikal, bisnis dan interaksi sosial dengan semangat sinergi dan kolaborasi demi kemajuan nasional.

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya