Vocalista Paradisso UPN Veteran Yogyakarta Raih 3 Gold Medal di Thailand

Posted at 2016-11-03 07:00:00 on SEPUTAR KAMPUS by Redaksi
Vocalista Paradisso mencuri perhatian saat membawakan lagu Bad Romance dari Lady Gaga
Tagar

Hasil berlatih selama 6 bulan berbuah manis bagi Vocalista Paradisso, paduan suara mahasiswa Universitas Pembangunan Veteran Yogyakarta (UPNYK), di ajang 1st LANNA INTERNATIONAL CHOIR COMPETITION 2016  yang digelar 19 – 23 Oktober 2016 di Chiang Mai International Exhibition & Convention Centre, Thailand.

Beranggotakan 37 orang dengan konduktor Setyo Watjono, Vocalista Paradisso bersaing dengan paduan suara lain dari Filipina, Cina, Malaysia, Srilanka, dan tuan rumah Thailand. Mereka tampil di 3 kategori yaitu kategori Mixed Choirs, Folklore, dan kategori Gospel & Spiritual.

Di kategori Mixed Choirs, Vocalista Paradisso membawakan lagu 3 buah lagu yaitu Sanctus, “Il Est Bel Et Bon”, dan “Bad Romance”. Di kategori ini mereka merebut Gold Medal Level II, sebagai peringkat 4 dari 12 peserta. Peringkat 1 diraih Young Choral Academy Teacher's Ensemble dari Malaysia.

Di kategori Folklore, Vocalista Paradisso membawakan 3 buah lagu yaitu “Bungong Jeumpa”, “Luk Luk Lumbu”, dan “Chua-ay”. Di kategori ini mereka merebut Gold Medal Level I, sebagai peringkat 4 dari 24 peserta. Peringkat 1 diraih Novo Concertante Manila dari Filipina.

Sedangkan di kategori Gospel & Spiritual, Vocalista Paradisso membawakan lagu “Daniel, Daniel Servant of the Lord”, “If I Got My Ticket Can I Ride?”, dan “Ezekiel Saw the Wheel”. Di kategori ini mereka merebut Gold Medal Level II, sebagai peringkat 3 dari 9 peserta. Peringkat 1 diraih Camerati dari Srilanka.

Selamat Vocalista Paradisso!

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya