Alumni Peduli - Penyaluran Bantuan Untuk Banjir Bandang di Kabupaten BIMA

Posted at 2017-01-03 12:29:00 on SEPUTAR KAMPUS by Redaksi
Tagar

Ikatan Alumni Teknik Geologi 2003 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta telah belanja logistic untuk warga Bima yang terkena musibah. Dana yang terkumpul untuk disumbangkan rencana awal akan dibelanjakan untuk kebutuhan sembako, namun setelah survey sehari sebelumnya akhirnya memutuskan untuk mengalokasikan Dana sebagai pembelian peralatan tulis berupa buku tulis, balpoin, pensil, penghapus, pengerok serta peralatan mandi dan cuci berupa sikat gigi, sikat cuci dan pasta gigi. Selain dari pada itu dilengkapi perlengkapan lain seperti sabun mandi, pempers, minyak angin dan biscuit balita. Total dari semua bantuan dibuatkan menjadi sejumlah 150 paket dimana tiap-tiap paket tersebut berisi 10 item.


"Alhamdulillah dropping bantuan logistic untuk korban banjir bandang bima telah selesai". Kata salah satu Alumnus Teknik Geologi.

"Hari ini drop bantuan ke 5 desa yg terdampak banjir yg ada di Kota Bima."

Fokus pembagian diutamakan anak-anak. Warga sekitar yang mendapatkan bantuan banyak memberikan ucapan terima Kasih Dan DOA yg disampaikan untuk keluarga besar Teknik Geologi  khususnya angkatan 2003. Adapun Dana yg di anggarkan untuk logistic  sebesar 7 juta Dan sisanya 3 juta kita anggarkan untuk teman2 geologist yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bima. Berikut foto kegiatan selama penyaluran:

foto-1 (800x534)

 

 

 

 

 

 

 



Semua warga bima, mengucapkan terima Kasih sebesarnya atas bantuan dari teman-teman alumni, semoga kaebaikan teman-teman semua dibalas Oleh yg Allah SWT Dan berkah serta bermanfaat. Amin

 

Foto oleh : Arief Hidayatullah - Teknik Geologi UPN Veteran Yogyakarta 2003

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya