Mau Mudik Gratis dan Voucher Belanja? Ikutan Kompetisi #MudikBersamaJDID Aja!

Posted at 2017-05-18 15:00:00 on ARTIKEL by Redaksi

Sebentar lagi Ramadan tiba. Setelah berpuasa sebulan penuh, tentu sebagian dari kalian berencana untuk melakukan apa yang selama ini telah menjadi tradisi menjelang Lebaran: mudik! Buat para mahasiswa dan karyawan yang hidup jauh dari keluarga, kesempatan mudik tentu menjadi sesuatu yang sangat ditunggu. Apalagi kalau mudiknya bisa gratis!

Perusahaan di balik situs e-commerce JD.ID—yang terafiliasi dengan jaringan toko online di Asia JD.com— menggelar kompetisi #MudikBersamaJDID yang diharapkan dapat membuat para pelanggan JD.ID merasakan kegembiraan, karena bisa merasakan momen-momen Idul Fitri—alias Lebaran—bersama keluarga mereka di kampung halaman.

Kompetisi yang mulai berlangsung sejak 8 Mei ini akan terus menerima peserta sampai tanggal 20 Mei 2017. Tidak hanya tiket mudik pulang pergi secara gratis, pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja di JD.ID senilai Rp 10.000.000 yang bisa digunakan untuk berbelanja keperluan Lebaran. Selain itu, pemenang juga bisa membawa beberapa bingkisan penambah suasana meriah bersama seluruh anggota keluarga di kampung halaman.

Menurut siaran pers yang diterima Cozer, kompetisi ini merupakan yang pertama yang digelar perusahaan e-commerce di Indonesia. JD.ID tidak hanya sekedar menawarkan promo diskon mudik, tapi lebih pada memberikan pengalaman yang menyenangkan di saat mudik kepada para pelanggan.

“Tradisi kembali pulang ke kampung halaman atau mudik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. JD.ID tahun ini secara khusus mempersembahkan program mudik jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan pada saatnya nanti yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi menjalankan kebiasaan bersilaturahmi setahun sekali ini,” ujar Timothius Martin, kepala pemasaran JD.ID.

Persyaratan Mengikuti Kompetisi #MudikBersamaJDID

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi #MudikBersamaJDID, kalian harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di wilayah Indonesia, yang berencana melakukan mudik—alias pulang kampung—pada hari raya Idul Fitri di bulan Juni 2017 mendatang. Selain itu, kalian juga harus mengikuti akun Instagram JD.ID, yakni @jdid. Pastikan akun Instagram kalian terbuka untuk publik (tidak di-setting private).

Cara Berpartisipasi

Kunjungi dan Follow Instagram JD.ID @jdid untuk mengikuti kompetisi #MudikBersamaJDID. Sebelum mengikuti kompetisi ini, Regram banner kompetisi #MudikBersamaJDID ke halaman Instagram kalian.

Bagikan cerita tentang momen bahagia seputar mudik lebaran, momen lebaran tak terlupakan bersama keluarga serta orang tercinta, atau harapan keinginan untuk mudik tahun ini.

Mention Instagram JD.ID dan tiga orang teman kamu disertai hashtag #MudikBersamaJDID #MakeJoyHappen.

Kalian boleh mengirimkan cerita lebih dari satu kali selama periode kompetisi berlangsung. 

Hadiah Kompetisi #MudikBersamaJDID

1) Pemenang Utama

Pemenang utama akan mendapatkan dua tiket mudik pulang pergi, pesawar terbang atau kereta api eksekutif. Hal ini opsional, karena bergantung ketersediaan tiket atau sesuai keinginan moda transportasi pemenang. Tiket hanya melayani rute domestik. Selain itu, ada voucher belanja JD.ID senilai Rp10.000.000.

2) Runner-up (2 pemenang)

Dua pemenang kedua akan mendapatkan voucher belanja JD.ID masing-masing senilai Rp1.000.000.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2017 melalui Instagram @JDID. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, bisa dibaca pada tautan ini.

Video perjalanan mudik pemenang akan didokumentasikan sebagai gambaran bahwa menjalankan tradisi mudik ke rumah atau kampung halaman menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan dan sangat ditunggu-tunggu.

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya