10 Dari 635 Wisudawan Raih Penghargaan Karya Cendekia

Posted at 2017-10-23 16:52:00 on SEPUTAR KAMPUS by Lucia Yuriko
Dok. Cozer

Sebanyak 635 wisudawan telah diwisuda hari Sabtu, (14/10/2017) dalam wisuda periode ke-1 tahun ajaran 2017/2018. Wisudawan terdiri dari 16 orang dari program magister, program sarjana sebanyak 619 orang, dan program diploma sebanyak 22 orang. Dalam wisuda tersebut, juga diberikan penghargaan Karya Cendekia ke 10 mahasiswa, penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa dengan prestasi akademis tertinggi, lulus dalam waktu singkat, aktif berprestasi dan berorganisasi baik di dalam maupun di luar kampus. Penghargaan Karya Cendekia peringkat pertama diraih oleh Eko Hardiyanto dari jurusan teknik Pertambangan.

wisuda UPN 2

Dalam wisuda tersebut, rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, M.Sc, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan berpesan agar terus menjaga nama baik dan tidak melupakan kampus dan almamater. “Selamat kepada jurusan agroteknologi yang meraih akreditas A. Saya ucapkan selamat juga kepada UPN yang meraih peringkat ke-40 dalam pemeringkatan PTN/PTS dan Politeknik yang dirilis Kemeristekdikti. Hasil ini merupakan penilaian dari 4000 perguruan tinggi,” ujar beliau dalam sambutannya.

wisuda UPN

 

“Rasanya lega bisa diwisuda. Puji Tuhan bisa dapet penghargaan Karya Cendekia. Intinya terus semangat, rajin, dan konsisten,” ujar Kristi Dwi Utami, jurusan Ilmu Komunikasi, peraih Karya Cendekia dengan IPK 3,85. Para peraih penghargaan ini mendapat hadiah berupa tabungan dan hadiah lainnya dari mitra UPN. Wisuda ini juga dihadiri oleh orangtua dan keluarga wisudawan.

Cek Video Keseruan Wisuda Oktober 2017 IG UPNVY

 

(Lucia Yuriko)

KOMENTAR
Log In untuk menambahkan komentar
Belum ada komentar
Baca Lainnya